Mau Nikah Pakai Wedding Organizer? 4 Tips Ini Dapat Membantumu Memilih Wedding Organizer Yang Tepat


Artikel

Mau Nikah Pakai Wedding Organizer? 4 Tips Ini Dapat Membantumu Memilih Wedding Organizer Yang Tepat

Tips,
Dilihat 118 kali
Penulis : Ismatul nazza

Wedding Organizer adalah sebuah layanan jasa yang pada umumnya  tugasnya menyiapkan segala sesuatu hal dari akad sampai resepsi pernikahan. Bagi calon pengantin yang tidak mau ribet dalam pernikahannya, mereka akan menggunakan jasa Wedding Organizer agar acaranya berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Di Indonesia sudah banyak berkembang jasa Wedding Organizer. Tapi perlu diketahui bagi calon pengantin untuk memilih Wedding Organizer yang profesional. Hal ini dikarenakan ada beberapa Wedding Organizer yang tidak professional bahkan sampai melakukan penipuan. Untuk terhindar dari Wedding Organizer yang abal-abal, ada 4 tips yang dapat digunakan dalam memilih Wedding Organizer yang baik, diantaranya:


1. Referensi dari keluarga atau orang terdekat

Mintalah referensi atau saran dari orang terdekat anda. Biasanya mereka akan merekomendasikan Wedding Organizer yang terbaik atau Wedding Organizer yang pernah mereka pakai.

2. Testimoni pengguna

Lihatlah testimoni dari pengguna Wedding Organizer yang lain. Hal ini sangat berpengaruh apakah Wedding Organizer tersebut professional atau tidak dalam menangani pesta pernikahan.

3. Portofolio Wedding Organizer

Pastikan Wedding Organizer tersebut memiliki portofolio yang bagus. Dalam portofolio tersebut biasanya tercantum pesta pernikahan apa saja yang sudah mereka tangani mulai dari skala menengah sampai atas. Dengan adanya portofolio yang bagus maka dapat dipastikan Wedding Organizer tersebut bukan Wedding Organizer abal-abal.

4. Survei langsung ke kantor

Hal terakhir yang harus dilakukan adalah mendatangi langsung kantor wedding organizer tersebut. Hal ini bertujuan agar kita tahu apakah Wedding Organizer tersebut benar-benar ada atau tidak dan dengan kita langsung ke kantor bertemu pihak Wedding Organizer kita bisa melakukan sharing tentang apa saja yang kita butuhkan dan inginkan saat pesta.


Artikel Lain

Komentar (0)

Buat Komentar

Hapus
(*) = Wajib diisi
Whatsapp Gedung Manten